WISATA MALANG

Wisata Malang

Hei kawan-kawan, sobat, dulur, mitra, dan para bacpaker. ingin tahu beberapa Objek wisata di malang jawa timur?

Nah kota malang adalah kota yang berada di jawatimur dan berada pada ketinggian 0-2000 Mdpl kurang lebihnya. dan oleh karena itu terdapat banyak objek wisata di malang, dari yang pencinta alam, kuliner yang unik dan wisata malam evrthings are right here in malang.

oke deh gan langsung aja cekidot semua Objek wisata di malang.

1. Bromo – semeru (mahameru) 3600mdpl

rakum (ranu kumbolo taken from tanjakan cinta)

rakum (ranu kumbolo taken from tanjakan cinta)

bromo semeru terletak di segitiga emas, yaitu kabupaten Malang, kabupaten probolinggo, dan kabupaten lumajang. buat agan pencinta alam ini adalah tempat yang wajib bro. Ente belum sah dibilang mahasiswa jika belum sampai ke Semeru bro atau paling tidak agan2 mendaki sampai ke rakum aja lah (ranu kumbolo) hehehe

bromo semeru terletak di segitiga emas, yaitu kabupaten Malang, kabupaten probolinggo, dan kabupaten lumajang. buat agan pencinta alam ini adalah tempat yang wajib bro. Ente belum sah dibilang mahasiswa jika belum sampai ke Semeru bro atau paling tidak agan2 mendaki sampai ke rakum aja lah (ranu kumbolo) hehehe

2. coban pelangi

Coban-Pelangi

3.coban talun

Terletak di batu malang, arah jalan ke selekta

Terletak di batu malang, arah jalan ke selekta

4.coban sewu

terletak Di Dusun Tretes, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Air terjun ini berada sekitar 100 m dari jalan raya yang menghubungkan kota Batu dengan Kediri.

terletak Di Dusun Tretes, Desa Bendosari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. Air terjun ini berada sekitar 100 m dari jalan raya yang menghubungkan kota Batu dengan Kediri.

5.Pulau sempu

Pulau sempu, terdapat di malang bagian selatan, ia masih menyeberang kira2 100 meter untuk mencapai ke pulau sempu. dan untuk sampai di destinasi danau di pulau sempu agan harus berjalan kira2 1 jam lah

Pulau sempu, terdapat di malang bagian selatan, ia masih menyeberang kira2 100 meter untuk mencapai ke pulau sempu. dan untuk sampai di destinasi danau di pulau sempu agan harus berjalan kira2 1 jam lah

6. jatim park 1 & 2

jatim park 1 dan 2, terletak di Batu Malang

jatim park 1 dan 2, terletak di Batu Malang

7. SELEKTA

selekta batu

selekta terletak di batu malang

selekta terletak di batu malang

8. Alun-alun Batu malang

BATU MALANG

yah… kalo siang sih gada apa2nya gan… tapi kalo malam. it’s pretty funtastic .

yah… kalo siang sih gada apa2nya gan… tapi kalo malam. it’s pretty funtastic .

9. Batu Night Spectacular(BNS)

terletak di batu malang, searah dengan jatim park dan batu secret Zoo

terletak di batu malang, searah dengan jatim park dan batu secret Zoo

nah ini nih yang the best. Night view Batu Malang from high. it’s wandefull, agan bisa mendapatkan view ini dari paralayang di malam hari, dan tempat2 tinggi di sekitar Batu malang.

nah ini nih yang the best. Night view Batu Malang from high. it’s wandefull, agan bisa mendapatkan view ini dari paralayang di malam hari, dan tempat2 tinggi di sekitar Batu malang.

and so much more about Wisata batu malang gan. egan harus meluangkan waktu paling tidak 1 bulan untuk menikmati pesona tempat wisat di malang. kuliner apa lagi.

oke gan sampai disini dulu yah . wait for next post of destination in malang.

Related search : wisata malang,Wisata Batu,wisata di malang,wisata batu malang wisata kota malang, wisata kuliner malang tempat wisata di malang, tempat wisata di batu malang, objek wisata di malang, wisata malang batu,

Advertisements

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: